Lumentut: Masih Banyak yang Harus Dibenahi

GS.Vicky Lumentut.(foto: ist)

GS.Vicky Lumentut.(foto: ist)

MANADO, oke – Meski berhasil mengantongi sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat, Walikota Manado Godbless Vicky Lumentut merasa masih banyak yang harus dibenahi.

“Kita telah mencatatkan sejumlah prestasi, namun masih banyak yang perlu kita benahi dalam rangka mewujudkan kota Manado yang semakin baik,” kata Lumentut, Kamis (4/4).

Hal ini diungkapkan sehubungan dengan upaya pemberian pelayan yang prima terhadap masyarakat.

“Pelayanan sudah bagus, namun apa salahnya jika kita tingkatkan lagi,” ungkapnya.

Secara khusus Lumentut menekankan bagaimana membangun hubungan yang baik dengan masyarakat serta bagaimana menciptakan kerja sama yang solid.

“Jika tidak ada sinergitas antara pemerintah dan masyarakat maka semua program pembangunan akan sia-sia,” terang politisi partai Demokrat tersebut.

Selain itu, dirinya meminta kepada aparatur negara untuk terus mengemmbangkan kreativitas dan selalu berinovasi dalam meningkatkan produktivitas kerja namun dengan selalu berpatokan pada program ‘brenti jo melanggar aturan’.

“Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku,” tutupnya. (rep1)

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *