Kekuatan Ril MSL-Ishak Sugeha Kian LARIS

Duet MSL-Ishak Sugeha(foto:sm)

Duet MSL-Ishak Sugeha(foto:sm)

KOTAMOBAGU, Oke – Pasangan Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Muhammad Salim Landjar(MSL)-Ishak Sugeha semakin memperoleh konformasi dari massa konstituen.

Pantauan okemnado.com, duet yang mengusung jargon ‘LARIS’(Landjar-Ishak) itu tidak saja menjadi pasangan yang terus memperlihatkan trend naik, namun scara perlahan mampu mematahkan dominasi pasangan lain, tidak terkecuali pasangan incumbent.

Semaraknya atribut pasangan yang diusung PKB, PPP, PKS dan Partai Demokrat itu menjadi signal kuat betapa popularitas MSL-Ishak semakin LARIS.

Dari hasil pengamatan lapangan, naiknya trend positif pasangan ini sangat terkait dengan kapasitas MSL sebagai sosok yang selama ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat, khususnya golongan menengah ke bawah.

“Saya selalu berusaha menampilkan diri sebagai sosok yang memahami apa yang diinginkan masyarakat, terutama wong cilik. Karena bagi saya, apalah artinya kita tertawa, jika masyarakat kecil justru bersedih,” kata MSL kepada okemanado.com, Kamis(4/4).

Keakraban MSL dengan masyarakat arus bawah itu, secara tidak langsung dan langsung, mengangkat pamor pasangan merakyat ini, di hadapan publik sebagai modal penting dalam menancapkan visi dan misi keduanya pada Pilwako Kotamobagu pertengahan Juni tahun 2013 ini.

“Bagi saya MSL adalah sosok yang selama ini paling memahami keberadaan kami, masyarakat kecil lewat pemikiran serta tindakan nyata. Dan hal itu sudah diperlihatkan beliau jauh sebelumnya,” ungkap ‘AS’ salah satu warga yang setiap harinya menarik bentor itu.

Lanjutnya, bertandenmnya MSL dengan Ishak Sugeha, semakin memperkokoh kekuatan, sebab figur Ishak juga dikenal sebagai pribadi yang selama ini terkenal kritis dalam menyikapi setiap kebijakan pemerintah, demi menjamin hak-hak masyarakat.

Reporter: Cbl

Editor: Fik

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *