JWS-Ivansa Mulai ‘Cuci Gudang,’ Pejabat Salah Tingkah

JWS-Ivansa saat melakukan sidak kendaraan dinas belum lama ini(Foto: Jim)

JWS-Ivansa saat melakukan sidak kendaraan dinas belum lama ini(Foto: Jim)

MINAHASA, Oke – Kebijakan Roling yang dilakukan Bupati Jantje Wowiling Sajow(JWS) dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang(Ivansa) cukup membuat sejumlah pejabat salah tingkah.

Berdasarkan sumber informasi dari dalam lingkungan JWS-Ivansa, para pejabat yang salah tingkah, terutama mereka yang namanya sudah masuk ‘list’ sebagai pejabat yang ‘over acting’ saat perhelatan Pilbup Desember silam.

“Ada pejabat baik Kepala SKPD maupun camat yang  super aktif waktu Pemilukada lalu. Bahkan ada yang kedapatan turut memasang atribut pasangan tertentu, menekan warga, bahkan ada yang turut menjadi bendahara yang bertugas mendistribusikan rupiah kepada warga,’ beber salah satu oknum yang masuk link JWS-Ivansa.

Meski demikian, Kepada okemanado.com, Kamis(4/4) beliau menambahkan, rolling pejabat yang mulai digulirkan JWS-Ivansa, tentu saja merupakan hak keduanya dalam rangka penyegaran dan reformasi birokrasi dan biasa dalam lingkup pemerintahan. Sehingga tidak seharusnya juga ditanggapi pejabat dengan sikap salah tingkah.

“Hanya saja, yang namanya rolling, biasanya ada saja oknum pejabat tertentu yang gelisah,” katanya sedikit menyindir.

Reporter: Jim/Domas

Editor: Fik

 

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to JWS-Ivansa Mulai ‘Cuci Gudang,’ Pejabat Salah Tingkah

  1. Bobeto Reply

    4 April, 2013 at 02:53

    Salut utk JWS-Ivansa.
    Lebih salut lagi kalo “belajar mengampuni’, bisa saja dari antara pejabat yg akan ‘dibantai’ tersebut (karena berseberangan waktu pemilukada yg lalu)terdapat pejabat-pejabat yang berkompeten di bidangnya dan bisa memperkuat team JWS-Ivansa dalam menata birokrasi dan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan demi tanggung jawab kepada publik.

    Maju trus banteng minahasa!
    Thx.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *