Jumlah Personil Sat Pol PP Kotamobagu Perlu Ditambah

Adrianus Manoppo(Foto:oke)

Adrianus Manoppo(Foto:oke)

KOTAMOBAGU, Oke – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja(Kasat Pol-PP) Kota Kotamobagu(KK) Adrianus Hendrik Manoppo S.Sos menyatakan komposisi ideal personil Pol-PP di KK saat ini belum belum maksimal, mengingat keramaian dan keamanan di Kota Kotamobagu saat ini lebih berpotensi rawan.

“Saat ini personil Pol-PP Kota Kotamobagu berjumlah 160 orang. Jumlah tersebut apabila disebar ke tempat-tempat seperti pasar, rumah-rumah dinas dan sejumlah tempat yang memiliki sarana publik lainnya tidak cukup,” ujar Manoppo saat dihubungi okemanado.com, Kamis(4/4) di Kantor Walikota.

Untuk itu, lanjutnya, keberadaan personil Sat Pol PP saat ini perlu diadakan penambahan jumlah.

Selain jumlah personil, menurut Manoppo, kesatuanya membutuhkan mobil operasional.

“Dan memang hal tersebut telah disampaikan Walikota Djelantik Mokodompit saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pol-PP lalu, dalam mana Pemkot akan menambah mobil operasional di Pol-PP, hingga tahun 2014 mendatang,” jelas pria lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan ke-III Nasional ini.

Terkait dengan suasana pemilihan Walikota dan Wakil Walikota(Pilwako), Manoppo mengajak semua pihak lebih memebri perhatian khusus pada faktor keamanan.

“Saya sangka hal itu menjadi harapan kita semua, agar kondisi keamanan di Kotamobagu selalu terjaga,”pungkasnya. (Kon)

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *