BA Tinungki Sekda Definitif Minahasa Tenggara

BA Tinungki saat daimbil sumpah oleh Gubernur Sarundajang(foto: hms)

BA Tinungki saat daimbil sumpah oleh Gubernur Sarundajang(foto: hms)

MANADO, Oke – Ir. B.A. Tinungki akhirnya menduduki jabatan Sekretaris Daerah Labupaten Minaasa Tenggara(Mitra) secara definitif.

Kepastian itu ditandai dengan pelantikan dirinya oleh Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang, Kamis(4/4) di runag Huyula Kantor Gubernur.

Pelantikan Tinungki didasarkan pada Surat Keputusan nomor 821/BKD/SK/60/2013 tanggal 14 Maret 2013. Tentang pengangkatan Sekda Kabupaten Mitra.

Gubernur Sarundajang berpesan kepada Tinungki, agar segera melakukan reformasi mind set dan culture set di lingkup Pemkab Mitra.

 “Karena saudara merupakan motor organisasi.Ttingkatkan budaya kinerja para jajaran birokrat di Mitra, agar tercipta tata pemerintahan yang baik, lakukan perubahan dan pembaharuan Kabupaten Mitra ke arah yang  lebih baik,” tegas Sarundajang.

Hal lain yang turut menjadi advis kepada pemilik kendaraan DB 6 J itu adalah kemampuan menjalankan amanah yang terfokus pada peningkatan pelayanan publik secara transparansi dan akuntabilitas yang tepat, cepat, adil, tidak berbelit, informatif, akomodatif, konsisten, efisien, serta tentunya jauh dari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

“Saya berharap sebagai Sekda saudara memiliki kualitas leadership yang tinggi, kerena hal tersebut merupakan satu kunci sukses pencapaian target pemerintahan,” pinta Gubernur.(Fik)

 

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Minahasa Tenggara. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *