17 Pejabat Eselon II dan III Terima “Lahan” Baru

Pelantikan 17 Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkot Manado, Kamis (4/4).(foto: rep1/okemanado.com)

Pelantikan 17 Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkot Manado, Kamis (4/4).(foto: rep1/okemanado.com)

MANADO, oke – Dalam mewujudkan pemerintahan yang tetap solid dalam pelayanan terhadap masyarakat, pemerintah kota Manado menggelar rolling di kalangan pejabat eselon II dan III, di ruang rapat serba guna Pemkot Manado, Kamis (4/4).

Walikota Godbless Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Harley A. B. Mangindaan dan Sekretaris Kota Manado Haefrey Sendoh melakukan pengambilan sumpah dan janji serta  melantik 16 pejabat eselon II dan satu orang pejabat eselon III.

“Masih banyak yang harus kita benahi, jadikan momentum ini sebagai langkah awal dalam menjadikan Manado menjadi semakin baik,” kata Lumentut saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut ia menekankan,  jabatan yang dipercayakan harus diemban dengan sungguh-sungguh sebagai bentuk tanggung jawab kepada negara terlebih kepada Tuhan.

“Jadikan ini sebagai bentuk ibadahmu,” pintanya.

Selain itu, Ketua APEKSI tersebut menuturkan rolling ini merupakan upaya penyegaran guna menghadapi beragam tantangan dan dinamika dalam melanjutkan tugas pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat dengan mengacu pada clean and good govermance,” pungkasnya. (rep1)

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *