Wawali Minta PNS Tingkatkan Kinerja dan Disiplin Diri

Harley Mangindaan.(foto: ist)

Harley Mangindaan.(foto: ist)

MANADO, Oke  – Wakil Walikota (Wawali) Manado, Harley A. B. Mangindaan saat memberi sambutan dalam kegiatan apel kerja perdana yang digelar di lapangan Sparta Tikala meminta semua pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di lingkungan pemerintah kota untuk meningkatkan kinerja dan disiplin diri.

“PNS hendaklah senantiasa berpikir bagaimana menghasilkan prestasi-prestasi yang membanggakan,” kata Mangindaan, Selasa (2/4).

Dalam segala hal, hendaklah selalu diawali dengan pikiran positif dan senantiasa berupaya untuk menjadi teladan bukan hanya di lingkungan di dia bekerja tapi sampai ke kelangan masyarakat luas.

“Selalu mengutamakan pelayanan prima terhadap siapa saja yang ingin dilayani,” ujarnya.

Selain itu, pria yang biasa disapa Ai tersebut juga mengingatkan para PNS terkait program pemerintah kota ‘Brenti jo melanggar aturan’.

“Dengan menjunjung tinggi nilai kedisiplinan otomatis, aturan juga akan tetap ditegakan,” ungkapnya sembari menambahkan keberadaan masing PNS pada apel pagi merupakan sebuah bukti kedisiplinan dan komitmen sebagai satu kesatuan KORPS PNS dalam tugas melayani masyarakat.

Pada akhirnya, Ai mengajak semua PNS untuk menguatkan kembali tekad, mengusahakan potensi terbaik dalam memajukan kota Manado melalui pelayanan sebagai abdi negara.

 “Mari kita buat Manado semakin lebih baik di semua lini,” pungkasnya. (rep1)

Comments

comments

Posted by on 3 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *