Walikota Mengikuti Penandatangan Pakta Integritas dan Rakor Kepegawaian se-Sulut

Walikota Eman berjabatan tangan dengan Gubernur Sarundajang(foto: humas)

Walikota Eman berjabatan tangan dengan Gubernur Sarundajang(foto: humas)

TOMOHON, Ok – Guna mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik dan dalam rangka perwujudan Sulawesi Utara bebas dari Korupsi, maka Walikota Tomohon bersama Kepala-Kepala daerah se-Sulawesi Utara, Rabu(3/4), bertempat di Ruang Kantor Gubernur menghadiri acara Penandatanganan Pakta Integritas disaksikan langsung oleh Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Sulut bersama Sekretaris Daerah Sulawesi Utara.

Pada Kesempatan itu Gubernur Sulut DR Sinyo H Sarundajang menyerahkan SK kenaikan pangkat PNS Kota Tomohon kepada Walikota Tomohon serta kepada sejumlah pejabat di daerah lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam hal pencegahan korupsi dalam rangka mewujutkan Good and Clean Government.

“Dan agar dapat tercipta perlu adanya koordinasi dan pengawasan dengan pimpinan, jangan berjalan sendiri,” ujar Sarundajang.

Lanjutnya, penandatanganan pakta integritas merupakan wujud dari pengabdian seluruh kepala daerah kepada pekerjaan atau panggilan tugasĀ  baik sebagai Bupati/Wakil Bupati dan juga Walikota/Wakil Walikota.

Hadir pula dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR Arnold Poli SH MAP dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon Masna Pioh S Sos(humas)

Comments

comments

Posted by on 3 April, 2013. Filed under Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *