Walikota Jimmy Eman Ajak Sukseskan Konas JKP PGI di Tomohon

Walikota Tomohon ebrharap Konsultasi Nasional JKP bisa berlangsung sukses(foto: humas)

Walikota Tomohon ebrharap Konsultasi Nasional JKP bisa berlangsung sukses(foto: humas)

TOMOHON, Ok – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman mengajak seluruh komponen Kota Tomohon untuk menopang dan mensukseskan pelaksanaan Konsultasi Nasional(Konas) Jaringan Kerja Perempuan(JKP) Persekutuan Gereja-Gereja di Indoneia (PGI) yang akan di gelar mulai tanggal 4-9 April 2013, yang untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kota Religius Tomohon dan akan bertempat di Aula Lantai III Kantor Sinode GMIM.

“Tunjukkan kerama-tamahan sebagai tuan rumah yang baik serta sebagai warga yang beriman dan taat beragama, sehingga membawa harum Kota Bunga Tomohon dikancah Nasional Bahkan Internasional,” ajak Eman .

Dalam pemahaman Walikota, kegiatan Konsultasi Nasional Perempuan PGI ini tentu akan memberikan efek ganda dalam hidup bermasyarakat, sekaligus memberikan dampak yang sangat luas bagi kehidupan sosial masyarakat bagi peningkatan perekonomian rakyat lewat transfer ilmu dan pengalaman, serta daya tarik kunjungan wisata yang efeknya benar-benar dinikmati secara langsung oleh masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

Dan dalam menyambut pelaksanaan kegiatan ini beliau sangat mengharapkan keikutsertaan seluruh elemen masyarakat melalui peran para Camat dan Lurah, seluruh PNS dan tenaga kontrak di Pemkot Tomohon serta para tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan konggres tersebut melalui kegiatan terus menjaga keamanan, kebersihan, keindahan, ketertiban dan kenyamanan dalam hidup bermasyarakat.

“Dengan melakukan ini tentu akan membuat para tamu dan delegasi dari luar daerah bahkan luar negeri merasa betah seperti di rumah sendiri, selanjutnya nanti para delegasi ini yang akan mempromosikan Kota Tomohon kepada saudara dan kerabat mereka yang nantinya menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka untuk dapat kembali berkunjung dan berwisata di Kota Tomohon,”ujar Kabag Humas Ruddie A. Lengkong, SSTP melalui Kasubag Humas Djufry Rorong, S.Sos.(humas/Ita)

Comments

comments

Posted by on 3 April, 2013. Filed under Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *