Walikota Hadiri Pertemuan Dengan Komisi V DPR RI

GS.Vicky Lumentut.(foto: ist)

GS.Vicky Lumentut.(foto: ist)

MANADO, Oke  – Kunjungan kerja spesifik Komisi V DPR RI dalam rangka melihat langsung infrastruktur di provinsi Sulawesi Utara termasuk kota Manado benar-benar dioptimalkan oleh Walikota Godbless Vicky Lumentut. Usai menggelar apel pagi dengan jajaran PNS kota Manado, politisi partai demokrat tersebut langsung menuju ke kantor gubenur tempat digelarnya pertemuan.

Kepada okemanado.com Lumentut mengungkapkan, dirinya bersyukur atas kunjungan tersebut dan diharapkan lewat kunjungan tersebut gairah pembangunan di Sulut khususnya di Manado akan kembali ‘hidup’. Pihaknya merujuk kepada pembangunan jembatan Sukarno yang hingga saat ini belum rampung padahal pekerjaannya sudah dimulai sejak 2006 lalu.

“Jika proyek tersebut rampung maka arus lalu lintas ke wilayah utara akan semakin lancar, Kemacetan akan teratasi,” ujarnya tersenyum.

Sementara itu, Laurens Bahang Dama selaku Ketua Tim Komisi V DPRI mengatakan bahwa luas kawasan barat Indonesia hanya 30 persen namun telah dipadati oleh 80 persen penduduk, sedangkan kawasan timur Indonesia memiliki luas 70 persen dan hanya 20 persen dipadati oleh penduduk.

“Sehingga pengembangan pembangunan nasional lebih diarahkan pada kawasan timur Indonesia,” ujar Dama.

Karena itu kata Dama, dirinya bersama rombongan berkunjung ke Manado.

“Ini merupakan kunjungan kerja yang dirangkai dengan pemantauan infrastruktur yang ada di sini,” pungkasnya. (rep1)

Comments

comments

Posted by on 3 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *