Janes Parengkuan is Back

Janes T.W. Parengkuan kembali menuju DPR Provinsi(foto:fb@fpp)

Janes T.W. Parengkuan kembali menuju DPR Provinsi(foto:fb@fpp)

MANADO, Oke – Setelah dua periode mengawal aspirasi rakyat di Minahasa, Janes Parengkuan akan kembali ke Provinsi. Pada Pemilu Legislatif tahun 2014 depan, salah satu dedengkot PDI Perjuangan Sulut itu, akan merapat kembali ke Gedung Cengkih(DPRD Sulut red).

“Saya sudah memasukan berkas ke sekretariat DPD kemarin,” ujar Parengkuan kepada okemanado.com, Rabu(3/4).

Sama seperti periode 1999-204, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa itu akan mengambil Dapil Minahasa-Tomohon(minus Minahasa Utara).

Kembalinya Parengkuan ke Sario(alamat DPRD Sulut red) merupakan kali kedua bagi dirinya setelah sebelumnya duduk selama satu periode hasil pemilu Legislatif 1999.

Diketahui, pada pemilu 2004 politisi yang akrab dengan sebutan ‘si jambul putih’ itu mendapat penugasan partai untuk menuju kursi DPRD Minahasa. Hal itu masih berlanjut pada Pemilu 2009 silam. Tapi untuk pemilu Legislatif tahun depan, Parengkuan is back ke Provinsi.(fik)

Comments

comments

Posted by on 3 April, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Janes Parengkuan is Back

  1. Pingback: Janes Parengkuan Is Back | Janes Parengkuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *