Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemkot Tomohon

Walikota jimmy EmanTOMOHON, Ok – Dalam rangka untuk memaksimalkan kinerja masing-masing SKPD yang ada di lingkup Pemerintah Kota Tomohon maka pada hari Selasa, 02 April 2013 bertempat di lantai III Kantor Walikota Tomohon diadakan Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pemerintah Kota Tomohon.
Rapat ini dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris Kota Tomohon DR Arnold Poli SH MAP, Asissten Pemerintahan Dan Kesra Drs Wendy Karwur MAP, Asissten Administrasi Pembangunan Ir Ervinz Liuw Msi, Assisten administrasi Umum Dra Truusje Kaunang dan dihadiri oleh seluruh kepala-kepala SKPD yang ada di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.
Dalam rapat ini membicarakan program kerja tiap SKPD yang sementara dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan dan sejauh mana program itu berjalan demi terciptanya pemerintahan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon. Dan juga dalam rapat ini pula mengupas masalah-masalah­ yang dihadapi setiap kepala SKPD dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing dan bila ada kendala-kendala­ yang dihadapi agar segera mengkoordinasik­an dengan pimpinan, demi dapat terciptanya sinergitas yang baik di pemerintahan.
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam arahannya mengingatkan kepada para kepala-kepala SKPD untuk memahami Tupoksinya dengan baik agar kinerja dapat dilakukan secara maksimal. Para kepala-kpala SKPD pun diharapkan mampu untuk menentukan skala prioitas mana pekerjaan yang harus lebih dulu dilaksanakan dan diharapkan pula agar setiap SKPD untuk Tertib Administrasi dan Tertib Waktu untuk pengelolaan Administrasi keuangan di tiap SKPD.

Lanjutnya pula bahwa Gerakan gema sabda harus disosialisasika­n kepada masyarakat agar masyarakatpun pun ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan moto Kota Tomohon ini dalam rangka menunjang kegiatan Tomohon bersih dan sehat untuk menggapai Adipura dan Diakhir arahannya beliau mengharapkan agar hasil rapat ini untuk segera ditindaklanjuti­ dengan mengadakan rapat di masing-masing SKPD(humas)

Comments

comments

Posted by on 2 April, 2013. Filed under Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *