Safari Paskah Wakil Walikota Manado di Jemaat GMIM Andreas Banjer

Harley Mangindaan memebrikan sambutan(foto: humas)

Harley Mangindaan memebrikan sambutan(foto: humas)

MANADO, Ok – Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan bersama Ibu Seyla Mangindaan -Kudati usai beribadah Paskah bersama Jemaat GMIM Sentrum Manado melanjutkan Safari Paskah di Jemaat GMIM Andreas Banjer, yang juga merayakan Syukur HUT Jemaat ke-18, Minggu(31/3).

Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Marshell Degi Botu, STh yang merupakan ketua tim kerja penginjilan pribadi sinode GMIM tersebut, Pdt. Botu mengajak para Jemaat untuk menghayati akan arti kebangkitan itu sendiri.

“Kebangkitan adalah penggenapan dari nubuat mengenai Mesias yang akan bangkit di dalam Mazmur 16:10, ‘tidak membiarkan Orang Kudus-Mu melihat kebinasaan,” ujar Pdt. Botu.

Lanjutnya, dampak dari kebangkitan besar, sebab hidup menjadi memiliki harapan, kehidupan lebih berkuasa daripada kematian, kehidupan pada akhirnya menang.

“Tuhan telah menyentuh kita di sini, Tuhan telah mengalahkan kematian, musuh terakhir kita,” Imbuhnya.

Dalam sambutan mewakili Pemkot Manado, Kepala Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Ventje Pontoh, SH menyampaikan bahwa perayaan paskah harus diimani sebagai wujud dari karya penyelamatan Allah bagi umat manusia.

Sementara itu Wawali yang merupakan Ketua Panitia Pembangunan Jemaat GMIM Andreas Banjer juga menyampaikan bahwa Kebangkitan dalah fakta penting, karena kebangkitan menggenapkan keselamatan umat manusia.

“Yesus datang untuk menyelamatkan kita dari dosa, dan sebagai akibatnya menyelamatkan kita dari kematian,” ujar Wawali.

Turut hadir dalam ibadah para Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Manado dan Ketua BPMJ GMIM Andreas Banjer Pdt. Agnes Paat-Sampe, STh.(hms/009)

Comments

comments

Posted by on 1 April, 2013. Filed under Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *