Wagub Sulut: Paskah Yesus Kristus untuk Membaharui Hidup

Kansil menandatangani prasasti peresmian Pastori dan PAUD GMIM Sion Teling(foto: humas)

Kansil menandatangani prasasti peresmian Pastori dan PAUD GMIM Sion Teling(foto: humas)

MANADO, Ok – Peristiwa Paskah yang Agung kiranya mampu menumbuhkembangkan spirit dan motivasi jemaat untuk terus berkarya atas peristiwa kemenangan Kristus yang rela berkorban di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia. Karena Paskah memiliki makna yang sangat penting dan mendasar dalam kehidupsn iman kekristenan. Demikian dikatakan Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil, MPd saat mengikuti ibadah Paskah dan peresmian Pastori dan PAUD (Pendidikian Anak Usia Dini) jemaat GMIM Sion Teling sentrum minggu, (31/3) Manado.

Wagub yang didampingi Istri Miieke Kansil Tatengkeng mengajak jemaat untuk senantiasa mengucap syukur dan mengimplementasikan kasih Allah dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat dan bermasyarakat, karena momentum kebangkitan Yesus merupakan wahana yang tepat untuk mengevaluasi sejauhmana peran yang sudah dijalankan oleh umat kristiani dalam mewujudkan pelayanan kasih di tengah masyarakat.
“Paskah adalah kemenangan dan untuk memperbahurui hidup serta  menjalani hidup yang saling mengasihi dengan sesama yang berkarya dengan penuh kasih, kesederhanaan dan ketulusan berkorban  dalam menghadapi permasalahan dan pergumulan hidup, karena Paskah Yesus Kristus akan mampu mempererat kebersamaan  untuk saling menopang pelayanan kasih antar jemaat serta hubungan yang harmonis dengan umat beragama,” tutur  Wagub Kansil.

Ibadah dengan Khobat yang dibawakan Pdt. Victor I. Merentek  dari BPMS Sinode GMIM itu turut dihadiri Kadis Diknas, Drs. Star Wowor, Kadis Perindag Drs. J. Parengkuan, Kaban PP dan PA Dra. M. Pangkong dan Karo Umum Drs. Rudi Roring dan undangan serta jemaat Sion Teling.(humas)

Comments

comments

Posted by on 31 March, 2013. Filed under Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *