Wawali: Sukses Karier Harus Dibarengi Sukses Rumah Tangga

Harley Mangindaan.(foto: hms)

Harley Mangindaan.(foto: hms)

Manado,Oke  – Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas khususnya dalam menjalankan tanggung-jawab sebagai Wakil Walikota Manado, pria yang bernama lengkap Harley AB Mangindaan tersebut tetap memberi contoh kepada warganya bahwa kesibukan dalam menjalankan karier tidak boleh dijadikan alasan untuk mengesampingkan urusan rumah tangga.

“Kita harus mampu me-manage dua kepentingan ini yakni karier dan keluarga,” kata Mangindaan, Rabu (27/3).

Memang tidak mudah namun, hal itu akan menjadi sebuah kebanggaan yang tak ternilai harganya manakala kita mampu merengku sukses berkarier dan diikuti dengan sukses rumah tangga. Di tengah-tengah kesibukannya dalam melakukan fungsi pengawasaan dan pembinaan, Ai sapaan akrabnya tetap menyempatkan diri menghadiri presentasi hasil belajar dua ‘jagoan’ ciliknya di Sekolah. Dengan didampingi isteri tercinta, Seyla Mangindaan Kudati dan sang buah hati Readyn Mangindaan, pria ramah tersebut tampak begitu antusias mendengarkan presentasi dari Ruvellino dan Robben mengenai hasil belajarnya selama ini. Sesekali ia tersenyum simpul mendengar celotehan kedua putranya.

“Kita harus belajar menjaga keseimbangan peran, keseimbangan waktu dan keseimbangan berpikir dengan tetap memperhitungkan skala prioritas,” tuturnya. “Mana yang penting dan mendesak serta mana yang bisa diwakilkan,” imbuhnya.

Menurutnya, keluarga merupakan salah satu sumber inspirasi, sehingga alokasi waktu buat keluarga sangat penting, apalagi untuk ketiga anaknya yang sedang dalam proses pertumbuhan dan pengenalan akan lingkungan.

“Pasti mereka membutuhkan figur seorang ayah dalam menemani proses pertumbuhan serta membimbing perkembangan mereka,” pungkasnya.(reporter 1)

Comments

comments

Posted by on 29 March, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *