Sekprov Sulut Buka Sosialisasi RUPMP

Sekprov Sulut SR Mokodongan(foto: Humas)

Sekprov Sulut SR Mokodongan(foto: Humas)

MANADO, Ok – Sosialisasi pedoman penyusunan rencana umum penanaman modal provinsi (RUPMP) dan rencana umum penanaman modal kabupaten/kota (RUPMK) untuk wilayah Sulawesi Utara(Sulut) merupakan pertemuan antar instansi penanaman  modal  untuk memberikan panduan bagi pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota serta pihak terkait dalam proses penyusunan RUPMP dan RUPMK.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir. Siswa R. Mokodongan saat membuka sosialisi Pedoman Penyusunan Rencana Umum Penanaman Modal Provinsi dan Kab/Kota Tahun Anggaran 2013 rabu (27/3) bertempat di Hotel Aston Manado.
“Lewat sosialisasi ini dapat tercipta iklim penanaman modal yang kondusif, meningkatkan peluang investasi, meningkatkan pelayanan penanaman modal, meningkatnya efektifitas promosi dalam dan luar negeri, mengembangkan kerja sama dan kemitraan dengan usaha besar, meningkatnya peran kelembagaan dan kemampuan sumber daya manusia serta terwujudnya sistem informasi manajemen penanaman modal daerah yang serangam sampai di tingkat Kabupaten-Kota,” ujar Mokodongan.

Mokodongan yang saat itu didampingi Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal Ir. Tamba P. Hutapea, Mcp dan Kepala Badan BKPMD Ir. T.T.R. Korah, MSi mengharapkan agar sosialisasi ini dapat mencapai hasil yang maksimal melalui peningkatan kinerja secara profesional, transparan, akuntabel serta dapat diaplikasikan  di bidang tugas instansi terkait dan dapat memberikan yang terbaik bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah yang  tercinta ini dan bertekad untuk mewujudkan Sulut sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di kawasan Timur Indonesia dan menjadikan sulut pintu gerbang indonesia di kawasan Asia Pasifik.(Humas/001)

Comments

comments

Posted by on 29 March, 2013. Filed under Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *