PNS Harus Memberi Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

(wikipedia)

(wikipedia)

Manado,Oke  – Sebagai Abdi negara dan masyarakat, pegawai negeri sipil (PNS) wajib memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menyadari akan tugas yang sedang diemban. Hal ini diungkapkan oleh Walikota Manado, Godbless Vicky Lumentut, Jumat (28/3).

“Tugas kita adalah melayani. untuk itu, mari kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata politisi yang syarat pengalaman tersebut.

Pernyataan tersebut tidak lepas dari keberhasilan kota Manado menyabet penghargaan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), Kamis (27/3), kemarin.

Dirinya berharap dengan catatan prestasi yang baru didapat, PNS akan terus termotivasi untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyakat dengan tetap mengedepankan program ‘Brenti jo melanggar aturan’.

“Mari kita jadikan Manado ini sebagai kota yang menyenangkan melalui pelayanan kita. Bukan hanya kepada warga setempat tapi, kepada semua orang yang datang ke sini,” ajaknya.

Hal serupa diungkapkan oleh Wakil Walikota, Harley A. B. Mangindaan. Pria ramah tersebut mengajak semua warga untuk tetap tersenyum. Untuk para PNS, pria yang biasa disapa Ai tersebut meminta untuk melayani dengan penuh senyuman.

“Jangan pernah melayani dengan wajah yang cemberut,” serunya. “Kita harus jadikan kota Manado sebagai kota yang menyenangkan buat semua orang,” pungkasnya, tersenyum.(reporter 1)

Comments

comments

Posted by on 29 March, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *