Pemkot Berjanji ‘Gairahkan’ Olahraga Tinju

Harley Mangindaan.(foto: tribunnews)

Harley Mangindaan.(foto: tribunnews)

Manado,Oke  – Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu faktor pendukung sehingga Manado menjadikan populer di dunia luar adalah kehebatan Adrianus Taroreh (Alm) dan Ilham Lahia dalam menaklukan lawannya di atas Ring tinju. Namun, sangat disayangkan kilauan tersebut mulai memudar seiring berjalannya waktu. Menyikapi hal tersebut, pemerintah kota Manado melalui Wakil Wali Kota Harley A. B. Mangindaan berjanji akan merintis kembali jejak emas Adrianus cs.

Dalam dialognya dengan Pertina dan pimpinan Sasana-Sasana yang ada di Kota Manado, Rabu (27/3), Mangindaan membicarakan rencana pagelaran Sarung Tinju Mangindaan (STM) yang akan diselenggarakan April dan Mei mendatang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggairahkan kembali olahraga tinju bagi masyarakat Manado,” kata Ai, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ai menunjukan bentuk kepedulian pemerintah terhadap dunia tinju dengan memberikan perlengkapan olahraga tinju kepada sejumlah sasana antara lain Garuda Wanea, Benteng Tikbar, Petir, Octopus Malalayang, Lapas Tuminting, Pertisar dan Panther. Hadir dalam kegiatan yang digelar di Big Fish  Resto tersebut, Ketua Harian Pertina Provinsi Sulut Drs. Ronny Gosal, Hans Batuna beserta pemerhati tinju Tommy Lahama, Royke Waney dan Jhony Wakulu.(Humas)

Comments

comments

Posted by on 29 March, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *