Harley Mangindaan: Perusahan Pers Harus Berorientasi Pada Pelayanan

Media.(ilustrasi)

Media.(ilustrasi)

Manado,Oke  – Tidak bisa dipungkiri bahwa Pers memiliki peran sentral dalam menyokong program pemerintah khususnya dalam pertumbuhan ekonomi. Dengan mengemban tugas menjadi corong informasi kepada seluruh masyarakat tanpa memandang strata sosial, pers diharapkan mampu menjalankan perannya dengan baik. Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Manado, Harley A. B. Mangindaan, Kamis (29/3).

“Pers harus berorientasi pada pelayanan tanpa memandang bulu,” kata pria yang biasa disapa Ai tersebut.

Menjadi satu lembaga pemberi informasi yang memiliki kredibilitas dengan selalu memikirkan kemajuan bersama baik perusahan pers maupun kemajuan bangsa. Oleh karena itu, dirinya berharap singkronisasi antara perusahan pers dengan pemerintah dalam hal ini pemerintah kota tetap terjalin khususnya menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat.

“Membawa aspirasi masyarakat kepada pemerintah serta penyalur informasi pemerintah kepada masyarakat,” pungkasnya. (reporter 1)

Comments

comments

Posted by on 29 March, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

2 Responses to Harley Mangindaan: Perusahan Pers Harus Berorientasi Pada Pelayanan

  1. Rockay Reply

    29 March, 2013 at 11:51

    Selamat buat OkeManado.Com

  2. Bobeto Reply

    3 April, 2013 at 05:37

    @ OkeManado.com ==> Selamat dan sukses, maju trus membangun bangsa, membangun daerah qta tercinta ini!

    @ Pemkot=P’Ai Wawali ==> Pemkot juga hrs pro aktif memberikan informasi akurat ke pers sebagai wujud tanggung jawab kpd publik. Dan anggarkan dari APBD untuk membantu “kehidupan” pers sebagai institusi dan insan persnya.

    Thx.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *