Ketua KPU Sulut: Perempuan Bukan Sekedar Pelengkap Kuota 30 Persen

Livie Allow(foto-ist)

Livie Allow(foto-ist)

KOTAMOBAGU, Ok Pernyataan tegas sekaligus menantang keluar dari mulut ketua KPUD Sulut Livie Alow S.Sos. menurutnya perempuan jangan bukan sekedar pelengkap memenuhi kuota 30 persen keterwakilan gender dala Pemilu Legislatif. Stataement itu dilontarkan Livie saat pelaksanaan Rakor Bawaslu dan KPUD se-Sulut di Kota Kotamobagu(Rabu/3).

Untuk itu pula, Perempuan harus benar-benar menampilkan diri sebagai sosok yang memiliki kompetensi dengan orientasi politik yang jelas dan kuat.

“Jika selema ini Perempuan yang masuk daftar caleg hanya sekedar menjadi alat parpol dalam rangka pememuhan target keterwakilan, ke depannya harus tampil terdepan,” tegasnya.

Beliaupun menyatakan, sebagai Perempuan harus berani untuk memperlihtakan kemamuan yang dimiliki, agar publik bisa melihatnya sebagai figur yang memang layak dan pantas untuk dibanggakan, tidak hanya di bidang politik, namun di semua bidang kehidupan berbangsa dan bernegara.

Reporter 008

Comments

comments

Posted by on 28 March, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *