Sambut Paskah, Para Camat Dapat Arahan dari Rindengan

Perayaan Paskah biasanya turut dimerihakan dengan acara karnaval seperti itu(Foto: ist)

Perayaan Paskah biasanya turut dimerihakan dengan acara karnaval seperti itu(Foto: ist)

Minsel, Ok – Menyambut pesta Paskah 2013 yang jatuh pada Minggu(31/3), khusus untuk Kaupaten Minsel akan diupayakan berlangsung khidmat. Atas dasar itu, Assisten Pemerintahan Setdakab Minahasa Selatan(Minsel) Danny Rindengan mengundang seluruh camat, guna membahas persiapan menyambut Pesta Kebangkitan Yesus Kristus itu.

Pada pertemuan bertema koordinasi yang berlangsung di ruangannya, Rabu(27/3) Rindengan menghimbau para camat, menjalin komunikasi serta koordinasi dengan semua pihak terutama stkeholder, guna menciptakan kemananan dan ketertiban.

“Agar perayaan Paskah benar-benar dilaksanakan dalam semangat dan hati yang bersih, tenang dan dipenuhi dengan iman yang teguh,” katanya.

Di samping membangun kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat di masing-masing wilayah, Rindengan tak lupa mengingatkan, agar selama masa Paskah, kebersihan dan kesehatan jangan terabaikan.

Reporter: Jim

Comments

comments

Posted by on 27 March, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa Selatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Sambut Paskah, Para Camat Dapat Arahan dari Rindengan

  1. admin Reply

    28 March, 2013 at 18:32

    Postingan sedang di perbaiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *