Walikota Buka Seminar Rohani Raising The Standard

Tomohon, Ok – Bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI), Kamis (21/03) Wali Kota Jimmy Eman SE Ak menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara seminar Rohani Raising The Standard.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Tim Raising The Standard Jakarta Pdt Benny Gunawan bersama tim Pdt Ponky dan Pdt Chris, juga nampak hadir Danlanudsri Manado Kolonel Ferdinand Roring, Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH, serta beberapa jajaran pejabat Pemkot Tomohon.

DR Dolvin Karwur M Kes MSi selaku panitia pelaksana mengatakan, terselenggaranya kegiatan berkat kerjasama Pemkot Tomohon melalui Dinas Pendidikan Kota Tomohon dengan Tim dari Raising The Standard Movement Jakarta dan juga Karang Taruna Kota Tomohon.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari hari ini sampai dengan sabtu 23 Maret 2013 yang akan membahas tentang “Hati Bapa, Kekudusan dan Gambar Diri” pesertanya adalah para generasi muda dan siswa-siswi yang ada di Kota Tomohon,” terang Karwur menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah wawasan para generasi muda akan hal-hal negatif atau menyesatkan.

Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak sendiri dalam sambutannya mengatakan, pemerintah sangat bersyukur dan juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Rasing The Standard Movement.

“Kegiatan positif ini patut didukung, karena ini untuk membangun karakter generasi muda yang ada di Kota Tomohon,” ujar Walikota.

Comments

comments

Posted by on 24 March, 2013. Filed under Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *