Kompol Legimo & Vellfire yang Setia Antar Jemput ke KPK

1Jakarta, Ok – Kompol Legimo, mantan bendahara Korlantas beberapa kali diperiksa KPK. Dia berstatus saksi dalam kasus dugaan korupsi simulator SIM. Namun belakangan ini, ada yang menarik dari kedatangan Legimo ke KPK. Tak lain sebuah Vellfire yang setia mengantar dan menjemputnya.

Sayangnya, sebelum dan sesudah pemeriksaan Legimo tak mau bicara soal mobilnya itu. Jadi belum diketahui, apakah itu mobilnya atau mobil pihak lain. Tapi memang soal Vellfire yang dia naiki itu membuat tanya. Seorang polisi berpangkat Kompol bisa diantar jemput dengan mobil itu.

“Pemeriksaan tadi soal kesaksian DS, karena penggunaan uang di Primkopol,” kata Legimo, usai diperiksa, di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (20/3) malam. Hanya itu yang dijawabnya.

Vellfire ditaksir berharga lebih dari Rp 1 miliar. Tentu dengan pangkat Kompol yang bergaji di bawah Rp 10 juta, memunculkan banyak pertanyaan. Tapi ya itu tadi Legimo tak mau bicara soal mobil antar jemputnya. Jadi Vellfire siapa yang ditumpangi Legimo masih misterius.

Legimo pernah menjadi tersangka kala kasus Korlantas ini dipegang Polri. Namun saat kasus ini ditangani KPK, Legimo hanya berstatus saksi. Santer terdengar selaku bendahara, Legimo banyak memegang catatan penting aliran dana.

Sayangnya lagi, Legimo usai diperiksa tak mau berbicara soal data-data aliran dana itu.

Comments

comments

Posted by on 21 March, 2013. Filed under Nasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *