Ketahuan Bahugel, Nonce Tikam Misye Hingga Usus Terburai

1Tomohon, Ok – Memiriskan nasib Misye Ngantung (44) warga desa Ranotongkor Timur Jaga I, yang saat ini masih terbaring lemas di RS Bethesda Tomohon, yang mengalami luka tikaman hingga usus terburai akibat ulah NN alias Nonce (53) warga desa Ranotongkor Timur Jaga IV. Peristiwa yang terjadi Rabu (20/2) sekitar pukul 04.00 Wita itu, diduga cemburu karena disinyalir Frans Koyongian yang adalah suami pelaku “Bahugel” dengan korban yang juga sudah bersuami.

Informasi dirangkum koran ini, berawal pagi itu korban yang sedang berada dirumah duka, ingin beranjak balik ke rumahnya karena jenasah yang belum tiba. Pelaku yang juga berada dirumah duka, saat itu cepat-cepat beranjak duluan dan menunggu korban didepan rumahnya. Melihat korban yang berjalan sendirian, pelaku pun cepat-cepat masuk kedalam rumahnya dan mengambil sebilah pisau dapur. Tanpa banyak basa-basi, rumah korban yang memang harus melewati rumah tersangka tak menyangka, sebilah pisau sudah masuk kedalam perutnya hingga akhirnya korban terjatuh.

Pelaku sendiri yang saat ditangkap polisi tidak melakukan perlawanan mengatakan, kalau nekat menikam korban yang tidak lain adalah saudara sepupuhnya itu, karena cemburu suaminya telah menghianati cintanya. “Saya pernah menangkap basah suami saya berdua-duan dengan perempuan itu dan sudah jelas mereka pasti telah melakukan hubungan layaknya suami istri,” ujar pelaku saat berada dijeruji besi Mapolres Tomohon.

Tidak itu saja, pelaku yang saat itu menggunakan jaket kuning mengatakan, rasa sakitnya kepada korban bukan cemburu suaminya ‘Bahugel’ bahkan, menurut salah satu tetangga pelaku, bahwa korban punya niat jahat ingin melakukan santet, namun tidak mempan dan hanya menimpa suami tersangka. “Suami saya memang saat ini sedang sakit dan belum juga sembuh, menurut tetangga saya, itu karena ulah perempuan yang telah merampas suami saya dan katanya sebenarnya saya yang ingin disantetnya,” aku pelaku.
Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH saat dikonfirmasi koran ini melalui Kapolsek Tombariri Ipda Deky Pangandaheng mengatakan, kalau dugaan sementara peristiwa ini akibat cemburu pelaku kepada suaminya yang punya pasangan lain. “Pelaku sudah ditahan dan sedang dalam proses penyelidikan, sementara korban masih kritis dan menjalani perawatan di RS Bethesda” terang Pangandaheng.

Comments

comments

Posted by on 21 March, 2013. Filed under Breaking News,Kriminal. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Ketahuan Bahugel, Nonce Tikam Misye Hingga Usus Terburai

  1. Toar Reply

    26 March, 2013 at 05:57

    apa jo… nda beres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *