Bupati Minsel Terima Kunjungan BASARNAS

Amurang, Ok – Bupati Minsel Chrystiany E Paruntu, menerima kunjungan kerja Sekretaris Utama BASARNAS Drs Max Ruland B yang didampingi kepala BASARNAS Manado, Hery Sasongko.

Dalam kunjungan tersebut, disepakati akan dibangun kantor Basarnas dengan anggaran Rp 2,8 M. Proyeknya tahun ini juga bertempat di tepi pantai Kelurahan Pondang. Selain itu, akan dibangun dermaga termasuk fasilitas SARNAS berupa kapal dengan panjang 60 meter bersama satu helikopter yang akan stand by terus di wilayah Minsel pada tahun 2014.

ke depan juga akan dilaksanakan latihan gabungan penanggulangan bahaya bencana dari udara darat dan laut yang akan dibuka langsung oleh Menteri yang disambut baik bupati,

“Apresiasi patut kami sampaikan kepada pemerintah pusat dalam hal ini Basarnas yang sudah memilih Minsel sebagai pusat kegiatan Basarnas yg meliputi wilayah Sulteng, Gorontalo dan Sulut. Mengingat posisi Minsel sangat strategis dan memungkinkan untuk membawa keuntungan besar bagi wilayah bahkan masyarakat Minsel.

Ini semua berkat Tuhan untuk kami, pemkab dan masyarakat Minsel,” tutur Paruntu.

Comments

comments

Posted by on 20 March, 2013. Filed under Minahasa Selatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *