Bitung Optimis Raih Adipura ke-7

Bitung, Ok – Pemkot optimis tahun ini kembali meraih penghargaan adipura untuk ketujuh kalinya. Hal ini dibuktikan dengan kesiapan jajaran Pemkot disejumlah titik yang dijadikan tim penilai adipura melakukan penilaian.

“Penilaian dilakukan selama tiga hari dan penilaian terakhir di Kecamatan Maesa,” kata Kadis Kebersihan, Jossy Kawengian, Rabu (20/3).

Lokasi penilaian sendiri menurutnya, dilakukan di tiap kecamatan dengan berbagai lokus. “Untuk penilaian di Kecamatan Maesa, tim menilai sekolah SMK Negeri 2 dan jalan depan kantor DPRD serta kantor walikota Bitung,” kata Kawengian.

Ia sendiri mengaku optimis tahun ini Kota Bitung bisa kembali meraih penghargaan adipura seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena semua komponen masyarakat ikut serta dalam mensukseskan selama penilaian demi mempertahankan penghargaan adipura.

“Ditambah lagi, budaya masyarakat menjaga lingkungan bersih sudah tercipta. Makanya saya optimis adipura ketujuh bisa kita raih tahun ini,” katanya.

Comments

comments

Posted by on 20 March, 2013. Filed under Bitung. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *