Mahasiswa Boltim di Tondano Bakal Miliki Asrama

Boltim, Oke 1– Ratusan mahasiswa asal Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang sedang mengenyam pendidikan di Universitas Negeri Manado (Unima), dalam waktu dekat ini bakal memiliki asrama tempat tinggal.
 
Hal ini disampaikan langsung Bupati Boltim Sehan Landjar, menanggapi permintaan mahasiswa di beberapa pertemuan dan saat kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI), yang di gelar Minggu 17 Maret 2013 di Tondano, Minahasa.
“Kami sudah merencanakan pembangunan asrama bagi mahasiswa Boltim di Unima namun masih mencari lahan yang pas. Jika sudah ada lahan akan dibangunkan asrama mahasiswa Boltim,” ujar Sehan.
 
Tambahnya lagi, seluruh mahasiswa asal Boltim yang sedang menimba ilmu di sejumlah daerah menjadi prioritas Pemkab untuk diperhatikan.
“Saya ingin agar dilakukan pendataan seluruh pelajar dan mahasiswa Boltim yang menempuh pendidikan di luar daerah. Akan banyak program dari pemerintah untuk pengembangan SMD lewat pendidikan dan saya harap anak-anak (mahasiswa) tak patah semangat dalam mengejar cita-cita,” pungkasnya.(Rep011)

Comments

comments

Posted by on 19 March, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan,Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *