Pemuda Bolmut Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilukada Damai

Bolmut, Ok – Semakin memanasnya tensi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bolmut yang akan memilih Bupati dan Wakil Bupati periode 2013-2018, membuat para pemuda yang ada di Bolmut terus mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terpecah belah, sebab Pemilukada bukanlah agenda terakhir dalam membangun dan mewujudkan kesinambungan pembangunan daerah.

“Pemilukada bukanlah akhir dari semua agenda dari seluruh masyarakat Bolmut, namun demikian masih banyak agenda yang harus kita laksanakan demi tercapainya proses pembangunan yang berkesinambungan, sehingga masyarakat dapat merasakan kemaslahatan dan kemakmuran, untuk itu marilah kita bersama-sama mewujudkan Pemilukada pada tahun ini menjadi Pemilukada yang damai tanpa ada kekerasan diantara kita sebagai masyarakat kecil,” ujar Ketua Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolmong Utara (KPMIBU), Agus Heydemans.

Ditempat terpisah Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong Utara, Rusmin Mokodompis berharap agar kiranya dengan tampilnya beberapa figur yang bertarung dalam Pemilukada pada tahun ini mampu menciptakan suasana yang tentram dan damai tanpa saling menjatuhkan antara kandidat satu dengan kandidat lainnya.

“Kami berharap agar kiranya semua para kandidat dapat memberikan pembelajaran politik yang santun, arif dan bijaksana kepada masyarakat, dengan demikian maka tentunya Pemilukada pasti dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama,” ujar Mokodompis. (**)

Comments

comments

Posted by on 18 March, 2013. Filed under Bumi Totabuan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *