Musdalub Golkar, Eman – Goni Kuat, Polii – Wenur Kuda Hitam

Tomohon, Ok – Pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) lanjutan Partai Golkar Kota Tomohon Jumat (15/03), diprediksi bakal seru dan penuh dengan persaingan ketat para calon.

Bahkan dipastikan, kursi kosong yang ditinggalkan mantan Ketua DPD II Jeferson Epe Rumajar itu, akan menjadi pertarungan sengit antara Walikota yang saat ini menjabat Jimmy Eman SE Ak akan bertarung dengan mantan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Fentje Goni SH.

Pertarungan sengit antar sesama kader dalam mempertahankan jatih diri Partai Beringin ini, akan menentukan nasib partai yang punyai basis massa terbesar di Kota Tomohon. Kedua kader Golkar ini dinilai memiliki peluang yang sama dalam memperebutkan siapa yang bakal menggantikan posisi mantan Walikota Tomohon, yang saat ini diduga terjerat kasus korupsi.

Disamping ketatnya persaingan antara Eman dan Goni, yang kedua-duanya sama-sama telah dan sedang memimpin Kota Tomohon, posisi calon lain diantaranya Jeffry Polii SIK, Ketua Partai Golkar Tomohon Timur yang saat ini menjabat Direktur PDAM Kota Tomohon, disusul Ir Miky JL Wenur, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon yang saat ini juga menjabat Direktur Utama PD Pasar Tomohon, bakal jadi kuda hitam dalam pertarungan panas di Musdalub Partai Golkar.

Comments

comments

Posted by on 18 March, 2013. Filed under Breaking News,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *