JWS Pimpin Apel Perdana

1212

JWS Hari Pertama Sebagai Bupati Minahasa

Minahasa, (cybersulutnews.com) – Sehari pasca menjabat sebagai Bupati Minahasa, Drs Jance Wowiling Sajouw MSi didampingi Wakil Bupati, Ivan SJ Sarundajang, langsung memimpin apel perdana yang dirangkaikan langsung dengan apel korpri, dalam jabatannya sebagai Bupati, Senin (18/03), bertempat di halaman Kantor Bupati Minahasa.

Dalam sambutannya, JWS mengatakan, anggota Korpri harus mejadi motor penggerak bagi jalannya pemerintahan yang mensejahterakan masyarakat.

“Tinggalkan persoalan Pemilukada dan utamakan kepentingan rakyat,” ujar JWS.

Setiap anggota PNS harus mampu menjalankan tugasnya masing-masing dan harus respon dengan masyarakat karena PNS adalah pelayan masyarakat.

“Kita digaji untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat. Tinggalkan masa lalu dan pikirkanlah masa depan pemerintahan yang lebih baik,” tandasnya.

Kepada seluruh anggota Korpri Minahasa, JWS kemudian berpesan, jangan pernah ada apel yang kosong pada sepanjang Tahun.

“Dalam setahun hanya ada 12 kali apel korpri, usahakan tidak ada absen dalam setiap apel tersebut. Selain itu, jangan pernah mengisi absen apel bila tidak hadir, tinggalkan kebohongan dan kebiasaan buruk lainnya dan mulai dengan kejujuran agar Syaloom itu ada di Pemkab Minahasa dan bisa menjalankan tugas dengan tenang,” tutup JWS.(*)

Comments

comments

Posted by on 18 March, 2013. Filed under Berita Utama,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *