73 Honorer Pemkot Manado Menerima SK CPNS

Manado, Ok – 73 tenaga honorer yang bertugas di Dinas Perhubungan (60), Kesbang Pol Linmas (7), Bagian Umum (2) dan Guru (2), Bidan (1) dan Dinas Pemadam Kebakaran (1), akhirnya menerima SK sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diserahkan langsung Walikota Manado, Gs. Vicky Lumentut.

Pada sambutannya, Lumentut mengajak kepada PNS yang baru menerima SK CPNS, agar kinerja dan loyalitas sewaktu tenaga honorer terus dipertahankan agar membantu pemerintah membangun Kota Manado sebagaimana yang dicita-citakan.

Lumentut juga mengingatkan agar CPNS yang baru saja diangkat sumpah jabatan, untuk mematuhi program yang telah dicanangkan yakni “Brenti jo langgar aturan”. Karena dengan mematuhi aturan yang ada, maka turut menunjang profesionalitas kerja.

Para CPNS ini pun diajak untuk menciptakan lingkungan kerja yang sejuk. “Dengan diangkatnya saudara-saudara sebagai CPNS, saya mengharapkan komitmen dan dedikasi serta loyalitas yang lebih kuat dari saudara-saudara. Kiranya saudara-saudara akan semakin menyatu dalam kebersamaan dan persaudaraan sesama pegawai di lingkungan pemerintah kota Manado,” ajak Lumentut.

Comments

comments

Posted by on 18 March, 2013. Filed under Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *